Sanksi Berakhir, Bek Asing Persib Siap Tempur Lawan Bali United

KODE 336x320 atau in artikel

Persib Bandung mendapat angin segar jelang laga melawan Bali United di pekan 28 Liga 1, Selasa 30 Oktober 2018. Skuat Maung Bandung bisa menurunkan bek andalannya Bojan Malisic dalam duel yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan ini.

Sebelumnya, mantan pemain South China ini absen empat pertandingan lantaran mendapat hukuman dari Komdis PSSI akibat menendang pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan. Setelah sanksi berakhir, Bojan sudah tak sabar menghadapi laga kontra Serdadu Tridatu.

"Ya, sudah cukup lama bagi saya dan saya sudah lapar untuk menang. Bagi saya ini seperti ada target besar di hadapan saya," ujar Bojan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 26 Oktober 2018.

Mendapat sanksi empat pertandingan adalah hal baru untuk Bojan. Sepanjang kariernya di dunia sepakbola, pemain 33 tahun ini baru pertama kali mengalami hal tersebut.

"Kalian tahu kami tidak bisa berbuat apapun. Jadi saya terima ini dan pada dasarnya ada pertemuan di Jakarta dengan federasi (PSSI), tapi saya tidak mengerti untuk apa saya datang ke sana," katanya.

Selama menjalani sanksi, Bojan memilih untuk pulang ke kampung halamannya di Serbia. Tapi, dia tidak lupa untuk menjaga kondisi fisiknya dengan berlatih mandiri atau didampingi pelatih pribadinya.

"Saya selalu lakukan itu ketika pramusim. Jadi saya berlatih di sana untuk menjaga kondisi. Saya tidak pernah merasa istirahat tanpa latihan. Ketika ada waktu luang untuk pulang ke rumah, saya selalu menggunakan itu dengan latihan mandiri," tuturnya.

referensi : viva.co.id
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==