Jelang vs Persipura, Pelatih Persib Beri Komentar Mengejutkan Tentang Kota Jayapura

KODE 336x320 atau in artikel

Persib Bandung akan melakoni laga kompetisi sepak bola Liga 1 pekan ke-25 dengan menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura pada hari Senin (15/10/18) mendatang.

Jelang laga kontra Persipura, pelatih Persib, Mario Gomez, mengeluarkan pernyataan berkelas. Pelatih asal Argentina itu nampak memuji suasana kota di Jayapura.

Ya, laga kontra Persipura akan dilangsungkan di Kota Jayapura, tepatnya di Stadion Mandala. Para pemain Persib pun kini sudah berada di sana untuk menjalani persiapan.

Gomez lantas menuturkan bahwa Kota Jayapura mampu memberikan kebahagiaan bagi dirinya dan para pemain Persib. Gomez dan skuat Persib sangat menikmati setiap momen yang dijalani di Jayapura.

“Seperti yang sudah saya bilang, pemain kita punya karakter. Mereka juga menikmati tempat ini dan senang karena berada di sini,” ujar Gomez seperti dilansir situs resmi Persib.

Persib Sudah Siap hadapi Persipura

Persib baru saja menelan hasil negatif dalam laga Liga 1 pekan ke-24 lalu. Persib di luar dugaan takluk saat mendapati perlawanan Madura United.

Persib menggelar laga kandang kontra MU di Stadion Batakan. Hal ini sesuai dengan sanksi yang diterima Persib, yakni tidak boleh menggelar laga kandang di Pulau Jawa.

Persib sepertinya kesulitan dalam menghadapi sanksi ini. Pasalnya, Maung Bandung langsung keok 1-2 dari Madura United di laga itu.

Pasca kekalahan, Gomez mengungkap mengenai kondisi para pemainnya. Menurut Gomez, para pemain Persib kini sudah dalam berada kondisi fisik yang baik.

“Mereka dalam kondisi (fisik) yang baik. Mungkin mereka sedikit lelah dan cedera. Tapi tidak masalah,” tutur Gomez.

referensi : indosport.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==