Jelang Laga Persebaya Vs Persib, Maung Bandung Imbau Bobotoh Tertib dan Santun

KODE 336x320 atau in artikel

Persib mengimbau suporternya, Bobotoh untuk taati peraturan jelang nonton bareng laga Persib melawan Persebaya Surabaya di GOR C-Tra Arena, Sabtu (20/10/2018).

Dilansir TribunWow.com dari Persib.co.id, Jumat (19/10/2018), Persib menuliskan imbauan agar Bobotoh dapat tertib demi kondusifitas dan kenyamanan kota Bandung saat nonton pertandingan bersama di di GOR C-Tra Arena.

Persib juga merilis informasi, selain mengadakan nonton bareng, akan ada kegiatan lainnya yakni band performance, games dengan door prize, conference call dengan tim Persib di Bali serta donor darah.

Persib kembali mengimbau agar Bobotoh bekerja sama mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap sepak bola Indonesia.

"Sekali lagi kami memohon, mari ramaikan nonton bareng ini dengan tertib, santun, aman dan nyaman demi nama baik PERSIB dan Bandung.

Karena kegiatan ini merupakan langkah awal kita untuk mendapatkan kembali kepercayaan dari publik sepakbola Indonesia dan pihak keamanan terkait," tulis pengumuman tersebut.

Diberitahukan sebelumnya, Bobotoh atau suporter setia Persib Bandung dipastikan tetap akan memberi dukungan bagi tim asuhan Mario Gomez itu.

Meski dilarang menyaksikan langsung laga Persib Bandung akibat sanksi Komdis PSSI, Bobotoh tak patah semangat.

Mereka tetap menyalurkan kecintaannya terhadap Persib Bandung dengan meramaikan nonton bareng (nobar) akbar Persib Vs Persebaya.

Hingga kini ribuan bobotoh sudah memesan tiket nobar akbar Persib Vs Persebaya.

Rencananya nobar akbar akan dilaksanakan di GOR Citra Arena, Jalan Cikutra no.278, Bandung, Sabtu (20/10/2018) pada pukul 16.00 WIB.

Antusiasme nampak dari berbagai cuitan Bobotoh di akun Twitter mereka.

Diantaranya adalah Bobotoh bernama Dipo Niarto, dilansir persib.co.id.

Ia mengaku telah rela untuk tetap mendukung Maung Bandung meskipun harga tiket tersebut naik.

“Siap2 nobar Persib vs Persebaya.

Kalaupun harga tiketnya dimahalin dikit juga, kami rela,” tulis @Diponiarto, 16 Oktober 2018 lalu.

Tak hanya Dipo, Bobotoh Geulis, julukan bagi suporter wanita Persib, dengan akun @NessaMelloc juga mengaku siap medukung Persib akhir pekan nanti.

Bobotoh dapat memesan tiket nobar tersebut baik secara online maupun offline.

Untuk pembelian jalur online bobotoh dapat memesan tiket tersebut lewat web elevenia, sedangkan untuk offline Bobotoh dapat membelinya secara langsung di Graha Persib Jalan Sulanjana no.17, Bandung hingga dua jam sebelum nobar tersebut dimulai.

Bobotoh dapat berpartisipasi dalam acara nobar tersebut dengan merogoh koceknya sebesar 30 ribu rupiah.

referensi : www.tribunnews.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==